Sabtu, 07 Desember 2013

GAYA JAS BLAZER PRIA ANAK MUDA

Jas blazer pria, sobat sobatku yang baik hatinya (gayabahasa om mario teguh)  ada sebuah pakaian yang sangat terlihat keren ketika dipakai tapi bukan sebuah jaket olah raga ataupun jas pria? Jawabannya cukup sederhana , tapi tidak banyak orang tahu,  : blazer . pakaian yang satu ini seharusnya ada dilemari sobat walaupun setidaknya sebuah jas blazer pria korea. Pada kondisi tertentu sobat dituntut mengenakan sebuah pakaian yang cukup formal namun juga bisa santai, mengingat sobat masih muda tentu ingin terlihat selayaknya usia sobat sekarang ini. Untuk mendapatkan kesan trendy sebuah blazer korea modern sebaiknya tidak dipadukan dengan celana yang sewarna, akan lebih menarik bila sobat memadukannya dengan celana dengan warna yang berbeda. Ingat, cara berpakaian menentukan seperti apa penampilan sobat dimata orang lain. Jas blazer pria dapat saja dipadukan bersama celana jeans berwarna,celana bergaris,celana warna warni, atau bahkan celana pendek sekalipun, anda bebas menentukan mana yang paling memenuhi selera sobat, yang terpenting adalah memakai sebuah setelan jas blazer pria perlu sebuah keyakinan dan bila sudah yakin dengan sendirinya akan meningkatkan rasa percaya diri , blazer korea yang dikombinasikan dengan syal dapat saja sobat pakai walaupun oleh beberapa orang dianggap seperti orang tua, bisa saja anggapan mereka keliru, dengan menambahkan syal malah akan membuat penampilan sobat semakin jantan dan maskulin. Tidak dipungkiri beberapa teman merasa canggung ketika pertama kali mengenakan blazer, rasanya seperti orang tua saja yang akan menghadiri rapat. Tidak perlu khawatir, jaman sudah berubah, sekarang saatnya menunjukan bahwa sobat adalah lelaki yang mengikuti mode busana terbaru khususnya dalam trend jas blazer pria.



http://pulaubatik.com

Gaya Jas Blazer Pria Anak Muda

Sebelum Anda pergi ke toko dan membeli jas blazer pria , silakan pertimbangkan pepatah dari orang pinter berikut ini : ketika kita membeli sebuah kualitas , kita akan merasa berat dengan harga . Namun ketika kita Membeli dengan harga murah hasilnya hanya untuk memiliki jas blazer pria hanya untuk hari ini, bukan untuk besok, tahun depan bahkan sepuluh tahun yang akan datang.. Artinya adalah kita sebagai anak muda seharusnya lebih berhati-hati dalam menjajakan uang kita, terkadanga kita tergiur dengan harga yang murah, padahal jas blazer pria korea terbaru harga murah lebih banyak mengecewakan kita. Sebuah produk dengan harga murah terutamanya di bawah pasaran seringkali tidak dapat bertahan lama, dari segi kualitasnya bisa mudah rusak yang pada akhirnya baru sekali duakali dipakai akhirnya hanya dibuang karena dianggap tidak layak untuk depakai lagi. Namun bila kita menjadi orang yang cukup berhati-hati dengan pengeluaran kita akan lebih baik mengeluarkan uang lebih dan mungkin saja agak berat pada saat into, namun kita mendpatkan sebuah jas blazer pria  yang berkualitas dan dapat dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama. Selanjutnya yang merupakan hal penting juga adalah sebaiknya kita belajar sedikit demi sedikit mengenai cara perawatan jas blazer pria yang benar, mulai dari cara mencucinya,cara menyetrika dan bagaimana pula cara penyimpanannya. Untuk hal yang satu ini janganlah sungkan menanyakan kepada toko blazer korea yang menjualnya.


http://pulaubatik.com

Jas Blazer Pria

Bukan hal yang tidak biasa bagi seorang professional muda untuk mengenakan baju jas blazer pria korea dalam kesehariannya. Buka saja merupakan tuntutan sebuah profesi namun sudah menjadi gaya hidup modern yang tidak salah diaplikasikan baik di ruang kerja maupun di tempat lain. Bila anda termasuk seorang yang belium terbiasa memakai jas blazer pria korea mungkin yang perlu diaperhatikan bukanlah pantas tidakkah saya memaki baju blazer ini , namun hal yang mungkin terjadia adalah adanya perasaan tidak nyaman dari tubuh anda ketika harus menerima sedikit beban pada bagian punggung karena pengaruh desain daripada jas blazer pria itu sendiri dan beberapa merasa kurang nyaman dengan kondisi harus memakai pakaian yang lebih tebal dari biasanya. Seorang pria yang mengenakan setelan jas blazer pria akan sangat lebih baik bilamana memperhatikan pula celana dan sepatu yang dipakainya. Penyesuaian yang tepat akan membuat penampilan anda semakin memikat dan itu adalh nilai plus untuk anda yang masih muda mau dengan sebuah kesadaran menjaga penampilan. Dan tidak lupa persiapkan kemeja pria yang paling cocok menurut anda serta stelan dari sebagai penghias krah yang pasti akan membuat anda sangat gagah dipandang orang lain.



Gaya Jas Blazer Pria Terbaru
Gaya jas blazer pria ala negeri paman sam amerika lebih dominan mengarah pada desain jas pria yang sesungguhnya namun dengan sedikit perbedaan yang dapat kita lihat pada tipe kain yang digunakan. Kain berserat tebal, dan berbulu sangat khas menjadi gaya blazer amerika., dengan 2 buah kancing didepan krah yang menekuk keluar dan tambalan pada bagian saku bawah dengan warna kain lain atupun sama. Ada juga gaya berbusana jas blazer pria inggris, sedikit berbeda dari saudara seberang lautan, model baju blazer inggris mungkin tidak sesporty gaya amerika, dengan 3 kancing dan memiliki tipe krah cukup lebar serta jenis bahan yang klimis tertata rapi memberikan kesan lebih formal dan resmi. Gaya dada yang rata menjadi salah satu pembeda jas blazer pria model inggris dan amerika. Mana yang akan anda pilih? Gaya jas blazer pria  amerika atau inggris, pasti jawabanya akan sangat personal karena ini merupakan sebuah kesenangan pribadi atau selera masing-masing. Untuk memilihnya tentukan dahulu karakter diri anda sendiri terlebih dahulu, lantas selanjutnya baru memutuskan . Bila anda termasuk tipe orang yang lebih suka memakai model pakaian tebal dan berisi maka pilihan mengenakan jas blazer pria gaya inggris adalah sangat tepat.  Berdasarkan pengalaman,kami melihat bahwa orang yang memakai jas blazer pria,jas,jaket korea dengan ukuran sempit sangat pas badan bahkan cenderung terlalu ketat akan membuat penampilan menjadi seperti sebatan pohon kecil yang berjalan. Namun bukan berarti gaya jas blazer pria amerika bukan pilihan yang  tidak layak untuk dipertimbangkan.Satu kelebihan gaya blazer amerika adalah lebih praktis.


http://pulaubatik.com


Aksesoris Yang Tepat Untuk Jas Blazer Pria
Untuk menjawab hal ini  ini kita akan mencoba menggunakan jas blazer pria gaya Amerika biru , 2 kancing , ventilasi ganda , saku ditambal , krah menekuk. Mengapa ? Karena gaya yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi formal ketika formalitas diperlukan , santai ketika kasual adalah yang diinginkan semua - tanpa harus mengorbankan gaya dan fungsi . Ane bisa dengan mudah memberitahu agan bahwa kombinasi dan kreatifitas yang tak terbatas , tapi itu menurut ane menyesatkan . Seperti halnya pakaian yang disesuaikan , Anda melihat yang terbaik dalam kain tertentu , warna dan modelnya . Tahu apa yang cocok dengan sobat. Namun demikian , karena Anda memiliki jas blazer pria  warna biru tua, kombinasi yang sederhana dan elegan adalah dengan memakai kemeja berwarna fresh dan jangan lupa memadukan dengan dasi . Jangan lupa untuk menselaraskan jas blazer pria  , kemeja , dan dasi dengan bentuk saku . Sebuah saku yang berbentuk persegi membantu memberikan kesan lebih sosial . Anda tidak harus sesuai dengan persegi saku dengan dasi , tergantung pada dasi dan kemeja seperti apa yang agan pakai , saku persegi warna putih selalu berkelas dan tidak akan pernah keluar dari gaya . Ingat aturan teguh bahwa blazer bukan jas , sehingga Anda harus menghindari mengenakan seperti - warna . Sebuah jas blazer pria biru navy tidak dan tidak akan terlihat bagus dengan celana panjang biru navy . Disarankan untuk memakai celana yang selaras dengan jas blazer pria seperti warna khaki dan abu-abu . Celana khaki adalah mitra klasik untuk biru navy jas blazer pria. Celana ini memberikan kesan sebuah kesegaran bila dipadukan dengan warna navy blue. . Sebuah kata dari hati-hati : celana khaki terlihat bagus di musim semi, panas , dan awal musim gugur , tetapi harus disingkirkan selama musim dingin ( dengan asumsi pria muda tinggal di iklim utara) . Lumpur , garam , dan salju mencair akan mengganggu orang yang memakai celana khaki . Kenakan celana panjang abu-abu selama musim dingin . Ini akan mengambil beberapa gaya apa dan mengapa untuk menghindari tenggelam dalam nada gelap . Tapi itu adalah keindahan dan fleksibilitas dari warna navy biru jas blazer pria. Anda dapat menambahkan musim dingin - pemukulan pop dengan dasi bulat atau persegi saku bersemangat dan masih mempertahankan gaya dan kepribadian Anda .



Jas Blazer Pria Model Jaket
Sebuah blazer pria dipasang adalah mengisi -in bagus untuk ketika pakaian yang terlalu formal dan mantel olahraga yang terlalu santai . Jika profesi Anda tidak mengharuskan Anda untuk memakai jas pria , kemudian mempertimbangkan jas blazer pria sebagai pengganti untuk profesionalisme sementara tidak melebihi aturan kantor . Sebagai contoh, seorang teman saya - seorang salesman bepergian  terus jas blazer pria nya di gantungan dalam mobilnya . Ketika kesempatan itu panggilan untuk formalitas seperti bertemu klien potensial , ia memakai baju jas blazer pria nya . Ingat bahwa Anda membiarkan pakaian Anda mencerminkan kepribadian Anda . Kadang-kadang Anda akan melihat orang-orang yang telah menggantikan kancing kuningan polos , dengan tombol custom-made dengan , misalnya , terukir atau dicap lencana , monogram , dll menyesuaikan ini merupakan metode yang sering diabaikan menempatkan kepribadian Anda ke dalam pakaian Anda . Sobatku yang baik hatinya, saya sangat berharap bahwa sedikit panduan gaya berbusana dengan jas blazer pria sedikit dapat membantu sobat. Pertanyaannya adalah mengapa sebuah jas blazer pria tetap akan bergaya hingga seratus tahun kedepan karena jas blazer sangat serbaguna, fleksibel,fungsional dan Nampak selalu keren sepanjang masa. Sebuah pakaian tidak akan membuat seorang pria menjadi tiba-tiba tampil sangat menarik, namun sebuah blazer pria terbaru akan membantu mewujudkannya. So, kapan giliran sobat memakai toko jas blazer pria.





http://pulaubatik.com